Jumat, 02 September 2016

Cara bermain Yu-gi-oh di ps1 atau ePSXe untuk newbee

Cara Bermain Yu-Gi-Oh Forbidden Memories

Nah, kali ini saya akan berbagi sedikit ilmu saya tentang cara memilih dan menggabungkan kartu yang tadinya masih imut-imut jadi super strong :D . Biasanya kita kan kalo pas pertama main yu-gi-oh kan di kasih kartu secara acak dan kartu yang kuat paling nggak sampai 1500 kan? Nih, langsung saja saya kasih beberapa tips seputar Yu-Gi-Oh Forbidden Memories :

1. Cara Mendapatkan Kartu Yang Ideal

Jika kita ingin mendapatkan kartu yang ideal itu gampang kok syaratnya cuma sering fight aja, tapi ngomong-ngomong kartu yang ideal itu yang seperti apa si? Jika kita pertama main nggak mungkin kan langsung dapet kartu yg kuat-kuat tanpa fusion/penggabungan. Nah, jadi maksud dari "kartu yang ideal" itu adalah kartu yang mudah untuk di fusion dengan elemen/ras/jenis yang lain. Saya saranin pilih/bawa kartu yang elemen/jenis.nya : PLANT, WARRIOR, FAIRY, ZOMBIE, DRAGON, PYRO, ROCK dan BEAST .Dan saya dah punya beberapa list kartu yang telah saya fusion dan bisa kamu coba :
Nama Kartu Attack Deffence Cara Mendapatkan Syarat
Flame Swordman 1800 1600 Warrior+Pyro W/P attack >1100
Zombie Warrior 1200 900 Warrior+Zombie W/Z attack 1100<
Pumpking King of Ghost 1800 2000 Plant+Zombie P/Z >1000
Metal Dragon 1850 1700 Dragon+Machine -
Cyber Saurus 1800 1400 Dinosaurus+Machine -
Giga-Tech Wolf 1200 1400 Beast+Machine B/M 1100<
Cyber Soldier 1500 1700 Machine+Warrior M/W 1000<
Bean Soldier 1400 1200 Plant+Warrior P/Z 1000<
Stone D. 2000 2300 Dragon+Rock -
Flame Cerberus 2100 1800 Beast+Pyro -
Mystical Sand 2100 1700 fairy/warrior+Rock F/W harus yg gambarnya wanita
Ya mungkin cuma itu yang bisa saya share, kalo ingin lebih detail lagi atau bisa request mau cari tau tentang main game apa lagi bisa langsung chat privat aja lewat facebook saya aja :D fb saya Faizal Fegi.
Atau ada yang belum tau dimana download ePSXe-nya langsung aja: klik disini
lalu download gamenya: Klik Disini 

1 komentar:

  1. How to make money from the free tipster service - Work-to-Earn
    How to make money from the free tipster งานออนไลน์ service. Here are the tips you should know about the best paid tipster services.

    BalasHapus